Selayang Pandang
Perusahaan ini dibangun secara resmi berkekuatan hukum pada tahun 2012. Namun sebenarnya, kami telah melakukan aktivitas sejak sepuluh tahun sebelumnya dengan memberikan pelayanan service dari ke pelanggan-pelanggan kami yang bersifat personal, baik rumah tangga, toko, rumah kost, maupun kantor-kantor yang lebih bersifat pribadi.
Pada tahap awal kami memulai usaha ini dimulai dengan memberikan informasi kepada masyarakat dengan berbagai cara, baik yang berupa informasi lisan, dari mulut ke mulut maupun informasi tulis yang kami sebarkan berupa brosur. Melalui media itulah kami mulai dan semakin dikenal. Bahkan, tidak sedikit pelanggan kami merekomendasikan pelayanan kami ke saudara atau kenalan, sehingga kami terbantu dalam pengembangan area pelayanan maupun pelanggan.
Secara teknis, kami memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai berkaitan dengan pelayanan air conditioner (AC) baik dalam instalansi, pemasangan, maupun perawatan. Selain pengetahuan dan pengalaman yang kami peroleh di pekerjaan sebelumnya, dalam kesempatan tertentu kami juga menyediakan diri dan waktu untuk mengikuti penyegaran dan pelatihan teknis, terutama berkaitan dengan perkembangan teknologi saat ini. Dengan demikian, kami senantiasa dikembangkan dan tidak tertinggal oleh kemajuan terkini, terutama berkaitan dengan teknologi air conditioner ruangan.
Pada tahap awal kami memulai usaha ini dimulai dengan memberikan informasi kepada masyarakat dengan berbagai cara, baik yang berupa informasi lisan, dari mulut ke mulut maupun informasi tulis yang kami sebarkan berupa brosur. Melalui media itulah kami mulai dan semakin dikenal. Bahkan, tidak sedikit pelanggan kami merekomendasikan pelayanan kami ke saudara atau kenalan, sehingga kami terbantu dalam pengembangan area pelayanan maupun pelanggan.
Secara teknis, kami memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai berkaitan dengan pelayanan air conditioner (AC) baik dalam instalansi, pemasangan, maupun perawatan. Selain pengetahuan dan pengalaman yang kami peroleh di pekerjaan sebelumnya, dalam kesempatan tertentu kami juga menyediakan diri dan waktu untuk mengikuti penyegaran dan pelatihan teknis, terutama berkaitan dengan perkembangan teknologi saat ini. Dengan demikian, kami senantiasa dikembangkan dan tidak tertinggal oleh kemajuan terkini, terutama berkaitan dengan teknologi air conditioner ruangan.
Bukan hanya sisi teknis saja kami miliki sebagai keunggulan usaha kami. Namun, semangat kami untuk memberikan pelayanan dan kepuasa yang terbaik menjadi orientasi usaha ini. Dalam diri kami, senantiasa dikembangan semangat dan motto kerja untuk senantiasa Setiti, Rapi, Jujur, Mumpuni, dan Ngati-ati. Setiti, kami kembangkan untuk bekerja secara teliti. Dalam memberikan pelayanan kami berusaha untuk rapi baik untuk penampilan teknisi kami, proses penanganan masalah, maupun hasil yang diberikan. Jujur sudah menjadi semangat kerja kami, terutama berkaitan dengan diagnosa kerusakan, solusi terbaik yang diberikan, maupun beaya yang harus dikeluarkan. Mumpuni kami upayakan agar kami memiliki tingkat profesional yang semakin baik dan berkembang sesuai jaman. Dan, Ngati-ati merupakan prinsip kerja yang kami sederhanakan untuk mengacu pada prinsip kerja 5 K. Prinsip ini sudah kami geluti dan hidupkan sejak awal usaha kami hingga saat ini. Hampir seluruh pelanggan kami merasa puas dengan hasil kerja kami.
CV. Global Teknik kami pilih karena kami memiliki wawasan bahwa pelayanan kami di bidang ini harus berkembang. Pengembangan kami mulai dari diversifikasi produk layanan kami, dari hanya air conditioner saja dikembangkan ke berbagai pendingin, seperti freezer dan elektronik lainnya seprti kulkas, mesin cuci,dll. Tidak hanya produk, pasar pun kami kembangkan dari personal ke instansi, maupun sektor retail besar seperti minimarket.
Guna mendukung wawasan pengembangan dan mengingat tuntutan pasar, terutama instansi-instansi yang menghendaki adanya persyaratan formal, maka pada tahun 2012 usaha ini kami legalkan. Dengan upaya ini, kami berharap ada sinergi antara manajemen dan pelaku di lapangan, sehingga usaha kami ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada mitra dan pelanggan kami. Harapan kami, semua pihak dapat dilayani dengan baik, dan hasil yang kami berikan juga memberikan kepuasan bagi semua pihak.
CV. Global Teknik kami pilih karena kami memiliki wawasan bahwa pelayanan kami di bidang ini harus berkembang. Pengembangan kami mulai dari diversifikasi produk layanan kami, dari hanya air conditioner saja dikembangkan ke berbagai pendingin, seperti freezer dan elektronik lainnya seprti kulkas, mesin cuci,dll. Tidak hanya produk, pasar pun kami kembangkan dari personal ke instansi, maupun sektor retail besar seperti minimarket.
Guna mendukung wawasan pengembangan dan mengingat tuntutan pasar, terutama instansi-instansi yang menghendaki adanya persyaratan formal, maka pada tahun 2012 usaha ini kami legalkan. Dengan upaya ini, kami berharap ada sinergi antara manajemen dan pelaku di lapangan, sehingga usaha kami ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada mitra dan pelanggan kami. Harapan kami, semua pihak dapat dilayani dengan baik, dan hasil yang kami berikan juga memberikan kepuasan bagi semua pihak.
Visi, Misi dan Motto Perusahaan
Visi :
Membangun usaha pelayanan jasa yang dipercaya dan unggul di bidangnya
Misi :
1. Melaksanakan kerja dengan penuh tanggung jawab dan teliti.
2. Memberikan pelayanan secara rapi baik untuk penampilan teknisi, proses penanganan masalah, maupun hasil yang diberikan.
3. Jujur dalam memberikan diagnosa kerusakan, solusi terbaik bagi pelanggan, maupun beaya yang harus dikeluarkan.
4. Mumpuni kami upayakan agar kami memiliki tingkat profesional yang semakin baik dan berkembang sesuai jaman.
5. Ngati-ati merupakan prinsip kerja yang mengacu pada prinsip kerja 5 K.
Motto :
Setiti, Rapi, Jujur, Mumpuni, dan Ngati-ati
Membangun usaha pelayanan jasa yang dipercaya dan unggul di bidangnya
Misi :
1. Melaksanakan kerja dengan penuh tanggung jawab dan teliti.
2. Memberikan pelayanan secara rapi baik untuk penampilan teknisi, proses penanganan masalah, maupun hasil yang diberikan.
3. Jujur dalam memberikan diagnosa kerusakan, solusi terbaik bagi pelanggan, maupun beaya yang harus dikeluarkan.
4. Mumpuni kami upayakan agar kami memiliki tingkat profesional yang semakin baik dan berkembang sesuai jaman.
5. Ngati-ati merupakan prinsip kerja yang mengacu pada prinsip kerja 5 K.
Motto :
Setiti, Rapi, Jujur, Mumpuni, dan Ngati-ati
________________________________________
LEGALITAS
Nama Perusahaan : CV. GLOBAL TEKNIK
Notaris : Agung Iip Koeswartono, SH
Akte Pendirian : 19 Januari 2012
SK Kehakiman : -
N P W P : 31.464.098.8-542.000
LEGALITAS
Nama Perusahaan : CV. GLOBAL TEKNIK
Notaris : Agung Iip Koeswartono, SH
Akte Pendirian : 19 Januari 2012
SK Kehakiman : -
N P W P : 31.464.098.8-542.000
________________________________________
MANAGEMENT
Direktur Utama : Marhaendra
Administrasi & Keuangan : Paula Niwi Nugrahawati
Kepala Operasional : Ferry
Kepala Marketing : Heru Susanto
MANAGEMENT
Direktur Utama : Marhaendra
Administrasi & Keuangan : Paula Niwi Nugrahawati
Kepala Operasional : Ferry
Kepala Marketing : Heru Susanto
TATA TERTIB MAINTENANCE AC DI CV. GLOBAL TEKNIK
1. Pengecekan sebelum dan sesudah maintenance
Suhu hembusan indoor
Suhu hembusan outdoor
Putaran fan indoor
Putaran fan outdoor
Suhu evaporator
Suhu Condesor
Tekanan Gas
Ampere
Voltase
Remote dan PCB Modul
Suhu hembusan outdoor
Putaran fan indoor
Putaran fan outdoor
Suhu evaporator
Suhu Condesor
Tekanan Gas
Ampere
Voltase
Remote dan PCB Modul
2. Pencucian AC
Mencuci dengan air bertekanan dari mesin steam
Menjaga kebersihan, keamanan, kenyamanan dan kerapian lingkungan
Mencuci evaporator baik bagian depan maupun belakang
Mencuci casing dengan disikat memakai detergen
Mencuci body outdoor dan condensor
Mencuci swing, fan outdoor, talang AC
Drainase AC
Menjaga kebersihan, keamanan, kenyamanan dan kerapian lingkungan
Mencuci evaporator baik bagian depan maupun belakang
Mencuci casing dengan disikat memakai detergen
Mencuci body outdoor dan condensor
Mencuci swing, fan outdoor, talang AC
Drainase AC
Catatan:
Bila ternyata ditemukan kerusakan pada unit AC saat pengecekan awal dan akhir maintenance maka Teknisi di lapangan wajib membuat laporan tertulis pada Buku Laporan Pekerjaan dan tidak diperkenankan melakukan perbaikan sebelum dikonsultasikan pada pihak CV Global Teknik dan pelanggan
DAFTAR INSTANSI PELANGGAN CV. GLOBAL TEKNIK
1. Unit syaraf RSUP Dr. Sardjito, Yogyakarta
2. Unit stroke RSUP Dr. sardjito, Yogyakarta
3. RSUD Prambanan, Sleman
4. Puskesmas Kalasan Sleman, Yogyakarta
5. Puskesmas Ngemplak Sleman. Yogyakarta
6. Puskesmas Prambanan, Sleman, Yogyakarta
7. Pegadaian Cab. Klaten
8. Pegadaian Cab. Prambanan
9. Pegadaian Cab. Sentul
10. Pegadaian Cab. Kentungan
11. Bank CIMB Cab. Yogyakarta
12. SMPN Piyungan 1, Bantul
13. PT. Krypton (Pengecoran Logam), Kotagede, Yk
14. PT. Indomarco Prismatama (Indomart) Cab. Yogyakarta
15. Politeknik Manufaktur Ceper-Klaten
16. PT. Damai Putra Group (Estate Management Cassa Grande)
17. STM Leonardo Klaten, dll.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar